Kamis, 23 Oktober 2008

the shocking thing!



okay! kevin!
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kevin..kevin..kevin noooo!
do you see that pic? aaaa i'm stress full
ya gw tau! kevin tuh jelek bla...bla..bla.. and you guys don't care with him
tapi,, tapi,, tapi,,
ga tau gw kok hati gw rapuh melihat berita itu!(okay gw lebay ._.)
ok gini ceritanya
hari rabu atau kamis ya lupa?
di E! channel lg ada dialy 10.. dan waktu itu gw lg belajar,, lg konsen2nya belajar
gw denger si juliana rency bilang "we capture the jonas kissing"dan muka gw langsung shock berat! panik bgt gw sumpah...
ok gw langsung lari ke laptop gw liat di contacs msn gw ada si tiyana ga? eh, tiyana ga ol
yaudah gw mau tlp dia, tapi pulsa abis,, ok gw tlp dia dari rumah.. dengan paniknya diri gw!
ahahaha gw lebay sekali ya?! dan pas berita itu gw liat ternyata kevin! dia cp ama si daniele deleasa.. ok! si danielle itu tu ternyata his "neighbor".. ok gw aga2 tenang tuh1 tapi kepikiran terus

and this is the end of the stories -_-

2 komentar:

Bita mengatakan...

HI JIJIK KAK SI KEVIN HUE

Driane Adrianti mengatakan...

hahahaha tapi..tapi..tapi