Kamis, 18 Desember 2008

hore rapot bagus!

HUAAAA senangnya hatiku rapotku bagus2 walaupun ga begitu bagus sih! tapi gue bebas dari omelan bokap nyokap! ai rank 10 besar -.- gapenting dech.. aaaaaa yang penting saya bahagia! ga dimarahin! rank 10 tumben-tumbenan hahahaha biasanya ya kalo ga 16 rank 20 an! bego ya gue! ckck! maklumi lah saya keturunan monyet dari abad ke 14 -.- haha huahuahua bahagianya diriku hahaha(mamer gila lo!) maafkan diriku teman2! =_= nilai gue nih palingan cuma 6,7,8 -_- ngeek bgt! ya tapi I'M FREE MOTHER FREE! padahal ya ulum ini gue belajarnya ngasal2an loh! sumpah deh! huahaha tapi it's magic bgt! nyontek ya palingan cuma dikit -__- parbet! hahaha so, guys saya lg sakit, mukanya beler begitu deh! bengep ga jelas! terus disuruh tidur ama bokap... jadi saya sudah dulu ya! =__=

xoxo,
monkey

Tidak ada komentar: