Minggu, 22 Maret 2009

HAHAHHAHA

hari kamis ya kalo gasalah lupa, apa juma't gitu. si deya kaya ditlp2in om2 HAHAHHA kasian bgt tuh anak.. terus kita kerjain, deya nyamar2 jadi org kristen. kalo gasalah org2nya sms deya pake kata2 :
"assalamualaikum bla bla bla bla"
terus deya bales :
"HALELUJAH! semoga bunda maria memberkati mu!"
ya gitu lah HAHAHAHA ngakak gue...

terus deya di tlp ama tuh org! pas diangkat2 deya ngomong kenceng bgt
" HALELUJAH! HALELUJAH!"
HHAHAHAHAHAHHAHAHA sumpah ngakak parah....

ya gitu laah, akhirnya deya matiin tlpnya. trs ke toilet. pas di toilet di tlp lg! conversationnya gini nih :

deya : apa sih lu tlp2 gue! gue lg ee nih boker, udah di ujung2 pantat!
unname : .... bla gatau ngomong apaan
disitu gue ama zita langsung bikin suara kentut
gue , zita : breeet brooot psssst preeeeet
HAHAHHAHAHAHA
deya : tuh dengerkan
pokoknya tiba2 fashia keluar sambil ngakak aja terus hpnya deya diambil, fashia ngomong gini

fashia : EH NGAPAIN LU GANGGUIN ANAK GUA! HAH! BANCI LU! (bla bla bla bla (pake bhs kaga tau apaan)) NGERTI KAGA?! EH LO JGN GANGGUIN ADE GUA NAPA! EH DARI TADI LO YG NELFON ANAK GUE DULUAN, ASTAGHFIRULAEAAEAEAE

AHAHAHAHAH itu yg bagian astaghfirullah dia salaaah! HHAHAHA harusnya halelujah! makanya dia langsung melesetin kata2 gitu! dan kata2 ADE itu juga salah WAKAKAK
NGAKAK AMPE GULING2 GUE! HAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAH

Tidak ada komentar: