Selasa, 10 Maret 2009

long time no see...

hmm,, long time not writing a post in my blog, because i have no idea -_-. so, hmm..hmm OH YES!.. jadi kemaren senin main kerumah gue, gara2 ga ada temen gitu deh. dan tiyana dateng sekitar jam 11 dia pulan jam 5.30an -_- kecepetan. nah pas nyampe kan main laptop gitu kan,, pas jam 3 apa 4 gitu gue kerumah sodara gue, enak cuma ngesot berapa menit nyampe. kan dirumah sodara gue ada anjing 3, yg satu tuh huzky gitu anjingnya gedeee bgt namanya aoki! MUAHAHHAA I LOVE AOKI!, tapi pas nyampe2 kan ada anjing bude gue yg kecil2 namanya ceper,putih. -_- tiyana ga diapa2in ngibrit dia astagaa... kan tiyana sukaa bgt sama putih, putih kan mukanya gue mainin gitu kan, gue cium tuh putih, abisan gemees bgt, si tiyana ngibrit cuma diliatin putih ama ceper doang. ya namanya juga anjing, dia beradaptasi dengan manusia baru dikelilingnya -_-. eh tiba2 aoki turun nyamperin pake gonggong pula, gimana tiyana ga tambah takut, kan di dapur ada bude gue.. aoki tuh ya gedee bgt suka gongong tapi manjanya NAUJUBILAH bgt! ckck gemesiiin gasih?! udah kaya srigala, bulunya putih kaya bonekaa iih gemes... HHAHAHA NGAKAK GUE NGELIAT TIYANA NGIBRIT! untung ada bude gue, dijagain tuh aoki, gue sempet meluk2 aoki gitu, si tiyana bener2 ketakutan, mukanya kaya shock gila HAHAHHAHAHAHAHHA.... yabegitu laah ceritanya.. dan dan dan dan dan dan minggu besok gue pake braches doong (ga nanya) kan ceritanya saya mamer halah... hahhaha tunggu perbandingan gigi saya setelah yg satu ini......

2 komentar:

Anonim mengatakan...

HAHAHAHAH MALU DEH

Driane Adrianti mengatakan...

HAHAHAHHAHAHAHHAHAH