Selasa, 06 Januari 2009

first day of school

huaah -_- ga mood masuk deh! sebenernya gue ngepost pas hari ke 2 sekolah! abisan dari kemaren ga ada ide begitu dech(astaga). kemaren pas baru masuk! maleees bgt2an! gue biasanya pas liburan tidur jam 12 atau ga jam 1, bangun jam 11 sama 12an gitu! nah sekarang pas masuk?? tidur harus jam 9! bangun jam setengah lima! subhanallah =__= ngantuk parah!.... pingin libur lagi deh! bt masuk! ga ada hal baru yang menyenangkan! masih tetep aja sama kaya hari lain -_- tapi pingin masuknya KANGEN ama temen2 gue! mehuehue!!! tadi si nisa baru masuk juga! baru balik dari bali huakakakak,, seru ye! terus dia ngasih gelang2 gitu deh... lucu2 deh gelangnya! makasih nisaaaa! hehehehe... pas istirahat gue jajan ama zita and tiyana, terus gue disuruh fira makan2 didepan kelas 8.2 -_- eh pas udah mau masuk gelangnya zita ngilang entah kemana!! ya ampun sayang banget log zit! gelangnya bagus loh padahal warnanya, pink tua ama biru tua gitu! ckck sabar ya nak ya! hahha yaudah deh pren saya selesai dulu nggeh


goodbye

Tidak ada komentar: