Rabu, 07 Januari 2009

zita

ola this is zita -_- wahahahahahaha.. tadi zita main ke rumah gue! terus ya begitu ga tau ngapain deh. saya beli spaghetinya zita! enak loh, buatannya tante ... sih! wkakakak(maaf kan saya zit! yang penting kan disensor) muhehehe terus dia main laptop gue, zita gue tinggal ke kamar mandi! dan dateng2 dia lg ngeliat video fb.. dan ajaibnya suara laptop gue keluar WUAKAKAKAKAK sialan! padahal ya!? gue kira rusak! dan tau ga kenapa ga ada suaranya? gara2 gue mencet mute button ga nyadar! subhanallah nak nak... ckck! malu abis2an.hahahha terus webcaman di laptop acer gue, haha seru seru.. beberapa menit kemudian hana dateng! hahahhaha dia emang seneg gitu kalo ada temen gue, ckck. dan beberapa jam kemudian gue ke atas ama zita! manjat2 balkon huehehehehe! eh tiba2 di genteng sebrang rumah ada mas-mas WAKAKAK gue kerjain deh itu mas2! gue nepok tangan! pas gue nengok ke dia eh dia ngeliat WAHAHAHAHAHHA sialan! ke gap deh saya dan zita -_- terus terus barusan zita pulang muhe saya mengan ter zita kedepan taman kompleks saya(baku amat). dan ketemu tante! saya salim tapi ga nyampe2 hahahhahaha! maap ya tante. sesudah zita pulang saya ngepost dan makan mie goreng(ga nanya), mau?

Tidak ada komentar: