Jumat, 09 Januari 2009

karyawisata bandung, TOP

hueheuheuehehhehe.. saya baru pulang dari bandung, sekarang sudah jam 9:05 PM(menurut laptop) hehuehue!! seru deh tadi! hari paling terbahagia dan seruu,, tadi gue di bus 2 gabungan 8.4 dan 8.3! ramenya poll! hakakakak... pagi2 gue harus nyampe sekolah jam 6.30AM! huh! guila pagi bgt! udah gitu saya sakit perut dan pinggang saya pegal2 gara2 sedang moon comming(loh?) hahaha.. gue duduk ama fira, dan fashia.. sepanjang jalan kita ketawa2 terus melihat video re: something something something! cowonya ganteeeeeeeng parah! gue ama fira udah gemeteran! huakakakak... terus saya duduk paling pojok kiri! dan paling sial! saya diketekin mulu ama deyo! sialan! dan saya dipantatin herris! WAKAKAK... udah jam berapa gitu dibagiin makanan, makanannya adalah : ayam, tempe, tahu, sambal, dan lalapan! dan lebih seru lg! gue ama fashia gangguin fira makan! pas fira udah aaaa gue ama fashia ngakak berdua! sumpah mukanya fashia merah! tapi seru loh seru! dan kita semua sampai di gedung ASIA AFRIKA! dan 11 elephants berkumpul bersama dan foto2 di atas om saya(Ir.soekarno) wakakakak, seru deh seru! dan kita melanjutkan perjalanan ke saboga, disitu saya dan zita berdrama seperti orang kampung! zita "mak..mak.. rumahnya gede banget yak!" "iya yak! coba ada rumah kaya gini, kamarmandi ada 50 dan bathtubnya panjangnya 50m! WAAKAKAKAK kan seru tuh! terus saya dan zita jalan kaki menaiki 3 tangga yang membuat saya lemas dan sakit perut! dan kita kita ke ruang film 3D keren deh! "uiih tipinya gede ya mak" zita says "iya yak!" -_- dan kita semua balik ke bus, dan menuju ke jalan riau. semua orang berbelanja baju loh! dan saya,fira,fashia, deya the 11 kaga beli apa2! paling deya ama fashia beli brownies! dan beli es duren! haahahahhaha! eh2 ditengah jalan ketemu cowo ganteng! gue fira zita udah 0_0 mehe! ganteng abisan! kayaknya alumni bm gitu sih! sepertinya?! udah tuh semuanya balik ke bus! fira pindah duduk ama zita dan saya dengan fashia dan devira! terus kita berenti di pombensin tengah jalan! soalnya pram kebelet pipis jahahahahaha. udah tuh di pombensin kita bertemu kakak kelas. dan balik ke bus, eh davira pindah ama zilda, tadinya gue ama fashia berdua! udah enak2nya tuh si dhana dateng! duduk di sebelahnya fashia! sialan! tapi seru juga sih! disepanjang jalan gue fashia, dhana bercanda mulu -_- mau ngegap gala ama tasha gitu deh! wakakakak.. seru deh! dan tiba2 kita ber3 ngomongin jb!


dea : eh dhan! gue ngeliat foto lo kiki, ama kay di fbnya siapa gitu lupa! sok2 jb! (tapi emang tuh anak ber3 mirip jb!)
fashia :HAHAHAHAHA
dhana : hahaha iya dong! ganteng kan gue?
dea & fashia : WAKAKAKAK najis lo!
dhana :ooh, di fbnya kiki ya?
dea :iya iya kayaknya -_-
dhana : iya dong saya mirip nick jonas!
fashia :WAKAKAK
dea : -_-
dhana : kan gue ganteng kaya nick jonas
fasiha :eh kenalan yuk dhan, hallo saya fashia! lo?
dhana :halo saya dhana, orang mana?
fashia :pejompongan, lo?
dhana :eropa (dengan muka =D)
fashia :WAKAKAK
dea :eh hajjah dong! assalamualaikum, saya dea (salim)
dhana :wallaikumsalam, saya dhana! eh eh iya fash gitu (sambil salim2an)
fashia : AHAHAHA
dhana : orang mana?
dea : pekalongan
dhana :ooh
fashia : HAHAHAHHA
dea : loh nick jonas kok dari eropa?
dhana :loh emang dari mana?
dea :new jersey
fashia: HAHAHA MALU
dhana : hehehe
tiyana : halo kenalan dong
dhana : hello i'm nick
tiyana : hahaha, where are you come from?
dhana : (sambil nengok ke gue dan bisik2) new jersey kan?
dea : iya
dhana : new jersey
dea : hahaha kasian ya nick sakit diabetes
dhana : hah iya apa? itu beneran?
dea :ya iyalah! masa kaga! udah stadium 1
dhana :ih kasian ya saya
dea :mana alat lo yang dipinggang?
dhana :ketinggalan
dea :bisa mati lu
dhana : hee
dea : eh selena mana?
dhana :oh iya ga ada
dea : hahahha, umur berapa lo?
dhana :mm... 20an
fashia :WAKAKAKAK 20 dhana udah tua
dea : 20 apaan? lo masih 16 tau!
dhana : hah? 16?
dea: iya. kalo joe 18, kevin, 21
dhana : hehehehe malu
fashia : ade lo mana?
dhana : ga dibawa
fashia : HAHAHHAHA bego
dea : lah gala mirip frankie
zahra :jangan sebut2 nama frankie kau
dea : hee maap
dhana : what are you doing in my bus?
fashia :duduk
dea :duduk, mana kasur ama kamar mandinya?
dhana :this is jonas brother(r nya rrrr) bus! what are you guys doing?
tiyana :sit
dea, fashia : WKAAKKAKAK
dhana : hahahahahaha
dea : tumben rambut lo kasar
dhana : cium deh (sambil narik rambutnya)
fashia, zahra : (nyium rambutnya dhana)
dea : coba, (nyium rambutnya) in bau storwberry! pake herbal ya?
dhana : bukan! pentene
dea : eh sama (tos)
dhana : gue yang merah
dea :sama dong (tos tonjok (?))
fashia :gue yang biru









fashia................................................... dhana (the nick jonas! mirip ya? -_-)
eh tiba2 omar, deyo, mael pada ke sebelah tempat duduk gue -_- pada gila2! si omar nyanyi itu "in the junggel the mighty junggel the lion sleep tonight" -_- eh tiba2 kay, dhana, omar pas lagu itu kan ada bagian "awimbawe awimbawe awimbawe" pada ngebangs semua bertiga! eh si dhana kan rambutnya keriting jadi ga bisa WAKAKAKAK.... eh terus pada ganti lagu "kantare, volare wowowo" -_- ga apal! eh ada pram juga! eh pada ngebangs2 lg eh si dhana malah meluk deyo -_- geblek lah! udah tuh! tiba2 nyokap tlp! katanya hana mau ngomong

hana : hallo, kakak
dea : hanaa
fashia : hallo hanaa
hana : kak, aku nonton jonas brothers loh di tv
dea : eh de, mau ngomong ama nick jonas ga?
hana : hah?
dea : dhan, ngomong dhan!
dhana : hello, who is this
hana : (sepertinya) ini siapa?
dhana : this is nick.. nick, whose there?
hana : kakak kakak
dhana : ooh kakak, kakak
kay : (suara sok imut) iya hallo? ooh iya iya iya! ooh
dea :hallo
hana : kakak naik apa?
dea : bis
hana : (dimatiin)

yah elah dah.. udah tuh masih pada main2 tadi! pas dhana duduk si fashia ngomong

fashia : iwaw
dhana :ih ih ih itu kan yang di sctv :D
dea : emang , iwaw
dhana :si indra
fashia :hahah iya
dhana : gue kenal tuh ama si chacanya, pacar gue itu
dea : -_- dih
pram : apaan sih?
fashia : itu iwaw
pram :iwaw apaan?
fashia :aduuh itu loh kepompong
dea :ih pram, dhana aja tau! -_-
pram :gue sering tuh nonton! jam berapa sih tuh
dhana :jam 5
fashia :4.30
pram :ooh! gue kenal tuh yang suka ngomong "menurut buku yang gue baca"
fashia, dea, zahra :oooh si hellen
pram : nah iya, terus kan yang main! gue inget bgt tuh.. mm,, ada 5 kan?
fashia :iya
pram :cacha, hellen, tasya, indra.. sama satu lg! siapa tuh
dea :beby
pram :oh iya beby
dhana :si indra dong "mau kemana mba? mau kesana, iwaw"
dea,fashia,zahra : HAHAHAHA
kay :ngomongin apaan sih?
fashia :kepompong
kay :ooh! sering nonton tuh gue
fashia :hahahhahaha
mael :sama
dhana :yah yah udah deket! ga mau pulang ah! masih seru, udah citos belom?
dea: belom

bla bla bla... ngobrool panjang lebar deh ampe nyampe bm! masih mau lg! seru bgt2an!!!!!!!!!
yasudah deh udah jam 10 malam


goodnight,
miss this day

Tidak ada komentar: