Kamis, 27 November 2008

bitch of the year

okay! i really..rellay disepointed with my friend
jadi gini ceritanya, pagi2 gue nyampe di sekolah, nah gue masih duduk2 di kelas, beberapa saat kemudian ada temen2 gue dateng! ya gue sebut inisalnya aja ya! ada si merah, ijo, pink,biru,ungu,abu-abu, pink muda, orange, ungu muda, biru muda, ijo tua. nah gw kaget kan, kok pada ngumpul semua? dan ternyata si pink nangis gara her boyfriend and nama cowonya itu biru tua nah! pink nangis gara si BITCH! namanya kuning! dia tuh bener2 bitch of the year tau ga! dia punya pacar tapi dia masih aja kelakuan ama mantannya tuh kayak pacaran! kan gue bingung, gue  tanya aja "lo berdua jadian lagi?" trus mereka jawab "ngga" yaudah tapi gue masih bingung! apa sih maunya si kuning? dia udah nyakitin hatinya pink!. nah di masalah ini juga! gue kesel ama temen gue ya sebut aja ijo muda, makin lama dia makin nyebelin!! semenjak dia ga duduk lagi ama gue! dia tuh ya jadi aneh kelakuannya! tiap hari kalo misalnya gue ke tempatnya merah pasti dia ngikut! kaya buntut kucing tau ga! trus tiap hari gue ditanyain "dedut marah ya ma ijo muda?" di dalem hati gw "IYA! SO WHAT?" kalo dia nanya kaya gitu mulu ke gue! ya gue tambah kesel lah! trus kemaren rabu dia bisik2in gue didepan gue sendiri! gue ga suka digituin! benci gue sumpah! ya what ever,, lanjut ke ceritanya si kuning lagi...
nah tadi pas kapan gitu si merah cerita ke gue, dia bilang "de tau ga masa tadi ya.. siapa gitu yang ngomong gue ga tau! dia bilang "eh biru ada si pink tuh!" nah tau ga si biru jawab apa? di jawab "SO?" dalem bgt! eh biru! lo ga peduli lg ama pink? kasian tuh cewe lo! lo malah belain si PEREK! kesel bgt deh gue sumpah!

Tidak ada komentar: