Kamis, 06 November 2008

guru terngocol yang pernah gw kenal!

huh! guru mtk gw, minta di tendang kali ya? benci bgt gw ama dia!
kalo ngomong ya.. uugh! nyakitin hati! masa ya... gw, ayu, fira, tiyana, cammile, dona, rillo, fahreza,indra, ama randy,dll... maju buat dapet nilai poin,, trus rebutan spidol,, dan tau ga si guru tuh ngomong apa? "ndeso bgt sih kalian! majunya 3 orang aja! denger ga! kalian semua budek kali ya?" oke hati gw udah sabar,, tenang de... tenang! gw ngepost sambil emosi!!! oke lah si guru itu nama samarannya "ms.h"...
yaudah nih kan gw ayu, fira, tiyana, cammile,dona(ngomong2 dona tuh cowo! nama aslinya ari.. gara2 nama panjangnya ari donatrigunantoro! jadi di panggil dona)
ok gw dapet 3 poin.. ya it's ok fine...fine
nah katanya yang udah maju mau maju lagi gpp!
gw kan ga denger
pas gw mau maju buat nomer 4... tu si "ms.h" bilang "kamu ngapain maju?" ya kan gw bilang "mau nerusin nomer 4 bu," eh dia malah bilang "ntar saya koreksi dulu!" yaudah kan gw ama ayu balik ke tempat gw lg! eh dia manggil gw lagi "loh kok balik lagi?" .. "lah katanya mau di koreksi dulu bu?!" -__- "emang prnya sampe nomer berapa? 4 kan? ngapain balik lagi?dasar aneh kamu!" YANG ANEH SIAPA? HAH? gw,ayu, chintya,cindy udah maju di suruh duduk lagi! THIS OLD WOMEN MAKES ME CONFUSED! UUUGH!
tai ga sih?

bilangnya mau ngoreksi dulu,,, pas gw balik ke tempat gw, di bilang aneh!
YANG ANEH TUH SIAPA SIH?? GW TANYA! HAH? SIAPA?
LU BILANG MAU NGOREKSI DULU! OKE GW DUDUK! PAS GW DUDUK LU BILANG GW ANEH?! IT'S HARSH!

Tidak ada komentar: