Minggu, 30 November 2008

Haqata 7 is off the hook!

HI all!,Boldhaha.. hari ini saya tak masuk karna sakit... huh! sangat menyebalkan! and hell ya any way baca titlenya kan! hahahahhahaha sudahlah de langsung pada intinya saja

kemaren sabtu november 29 IS HAQATA! yey! haqata mantep bgt sumpah! gue dateng sekitar jam 1an, pas nyampe2 gue nuker tiket masuk dan pas di pintu masuk ada cindy, pas dateng2 cindy langsung ngomong "de gimana nih wlmnya! gue ga bisa installnya hehe" hahah kasian nih anak! ya sudah lah gue masuk! dan gue ketemu fira! eh ada tasha,fasha, davi, farah, zita ,anis, dll! hahahaha dateng2 aja gue langsung berantem ama fira! main pukul2an! hahaha mantap mantap! yasudahlah pokoknya haqata seruuuuuuuuuuuuuu!. oh iya, pas lagi siapa gitu yang manggung! anak2 pada mossing! OH GOD! saya takut! pertamanya dira keluar duluan! trus gue masih rada2 nekat! trus gue mau ngeliat ejoy& fira pacaran! HAHAHA lama kelamaan, gue ama tiyana ga tahan! udah kena anak2 mossing! dan gue STUCK! ga bisa keluar! tapi gue nekat! ada yang mosing gue terobosin langsung ngibrit deh gue! HAHAHAHAH seru loh! dan yang lebih mantep lagi, zita ketemu gebetannya! ya ampuun! senangnya si zita! dia udah kegirangan gitu! HAHA iri deh saya T_T huee... dan lebih parah lagi pas zita lagi ama gebetannya, kak alya ama kak karina lewat terus ngeliatin gitu! oh god! gara2 temennya arif sih(nama gebetannya zita) ngomong kenceng2 "eh me! pacaran mulu lo!" digituin muka gue langsung --> 0_0 aaaaaaaaaaaaaa!!! sabar ya nak ya! aduh ckck tapi tuh anak dua so sweet bgt! gue dukung lo berdua mudah2an JADIAN! hahahahahahaha AMIN..AMIN! nah! udah tuh! gue ama zita, dll! nungguin dancenya kebersihan! tapi ga jadi! hueeee ga seru nih! hahahaha! udah gitu topi gue oper2an! dari fira, fashia, zita, jerry, putri, farah, dira, zahra, dll! ckck! sabar nak..sabar! ahah canda pren! gpp sih! biasa saja!

so this is the end of my story! bye!

Tidak ada komentar: